Puncak Gunung S89 Silo Jember



Selamat Malam sahabat posucweb.com, selamat berlibur ke tempat wisata pilihan sobat masing-masing. Sobat kali ini admin akan share tempat wisata baru yang belum banyak dikenal orang, Tempat Wisata Pegunungan yang satu ini sebenarnya tidak jauh beda dengan J88, tapi ada kelebihan lain yang dimiliki oleh Wisata Pegunungan S89. Wisata ini terletak di daerah Perbatasan Kecamatan Silo, Mayang dan Mumbulsari. Pegunungan ini memanjang ke Selatan (Gunung Mandigu Mumbulsari) dan memanjang ke arah timur (Gunung Baban, Silosanen, dan Gumitir). Banyak sekali pemandangan baru yang tidak bisa didapatkan ketika Sobat datang ke Tempat Wisata S89 ini. Hal yang paling mencolok untuk membedakan S89 dengan J88 adalah bentuk batu yang terlihat lebih berbentuk dari pada yang ada di J88, selain itu ketika cuaca cerah maka dari Puncak S89 sobat bisa menikmati pemandangan luasnya laut selatan yang terlihat sangat indah dari Puncak Wisata S89. Masih banyak orang yang belum mengenal Wisata Alam S89 ini, letaknya yang jauh dari perkotaan serta perjalanan yang perlu ditempuh untuk bisa sampai ke Puncak Gunung S89 yang cukup susah dilewati membuat banyak orang enggan untuk menikmati pemandangan indah dari Puncak S89 ini. 


Wisata Baru Jember yang masih alami ini bisa dijadikan sebagai destinasi wisata sobat semua selanjutnya. Jangan lupa juga siapkan mental untuk bisa menaklukkan Puncak Wisata S89, karena jalan yang akan ditempuh untuk bisa sampai ke puncak tidaklah mudah dan sobat akan bertemu dengan banyak sekali tanjakan bebatuan, tapi ketika sobat sampai ke Puncak Wisata S89 Silo Jember sobat tidak akan menyesal, karena pemandangan yang disediakan oleh alam ini memang sangat indah serta perjalanan yang ditempuh dengan susah payah tidak akan terasa sia-sia. Dan setiap perjalan sobat juga akan disuguhkan dengan pemandangan bebatuan yang terbentuk secara alami yang juga telah ditumbuhi oleh beberapa tumbuhan yang membuat tampilan bebatuan tersebut lebih indah. Maka dari itu admin menyarankan agar Wisata S89 Silo Jember menjadi destinasi wisata sobat semua selanjutnya.


Oke sobat itu saja penjelasan dari admin tentang keindahan dari Taman Wisata S89 Jember yang terletak di Perbatasan Kecamatan Silo Mayang dan Mumbulsari. Tunggu postingan selanjutnya dari admin di Blog posucweb.com sobat, karena admin akan selalu sediakan destinasi Wisata Baru untuk sobat kunjungi.

4 Responses to "Puncak Gunung S89 Silo Jember"