Wisata Air Terjun Tancak Tulis Tanggul Jember

Selamat malam Sobat posucweb.com, kemarin admin sudah share salah satu air terjun yang memiliki pemandangan sangat alami dan sangat indah. Kali ini admin akan share lagi Wisata Alami Air Terjun Jember, kali ini posisinya berada di daerah tanggul, dan banyak orang yang mengatakan bahwa Air Terjun Tancak Tulis ini adalah air terjun tertinggi di Jember dengan ketinggian sekitar 250 meter, maka dari itu puncak dari Wisata Air Terjun Tancak Tulis Tanggul ini jarang terlihat karena tertutup oleh kabut atau awan. Pemandangan yang disuguhkan oleh alam ini juga masih sangat alami dan pastinya akan dipertemukan dengan lahan hijau yang sangat indah dengan Air yang sangat jernih. Ketika Puncak Air Terjun Tancak Tulis tertutup oleh kabut atau awan maka sobat akan melihat pemandangan yang sangat indah yaitu penampakan air yang terasa diturunkan langsung dari langit, ketika suasana seperti inilah sobat bisa mendapatkan spot foto yang sangat mengagumkan dan sangat jarang terjadi di tempat lain. Berbeda dengan Wisata Air Terjun Dua Tingkat yang masih tidak banyak orang tahu, Wisata Air Terjun Tancak Tulis ini sudah banyak dikenal orang dengan keindahan alam yang disuguhkan, jadi sudah pasti ini Tempat Wisata Jember yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata sobat selanjutnya atau hanya untuk mengisi waktu luang.

Wisata Alami Air Terjun Tancak Tulis Tanggul Jember

Letaknya yang tidak terlalu jauh dari perkampungan dan tidak membutuhkan jarak yang terlalu jauh untuk berjalan kaki karena trek sebelumnya masih bisa dijangkau menggunakan kendaraan bermotor. Inilah yang membuat Wisata Air Terjun Tancak Tulis Tanggul Jember mudah dikenal orang serta sudah sering dikunjungi orang baik itu anak mudah atau orang dewasa yang hanya menikmati spot foto atau mereka datang untuk merasakan segarnya air dari alam terbuka. Seperti biasa sobat berhubung posisi dari Wisata Tancak Tulis ini berada di daerah pegunungan maka trek yang dilewati cukup sulit apalagi ketika musim hujan maka jalanan akan berlumpur dan semakin sulit untuk dilewati, tapi sudah banyak orang yang datang berkunjung ke Wisata Air Terjun Tancak Tulis Tanggul ini mengatakan bahwa keindahan yang disuguhkan oleh Wisata Air Terjun satu ini menang banyak dari pada trek yang dilewati. Jadi sudah bisa dipastikan sobat tidak akan menyesalkan ketika memutuskan untuk datang dan menyaksikan langsung air yang diturunkan langsung dari langit.

Wisata Air Terjun Tancak Tulis Jember

Berkat keindahan yang dihadirkan setelah salah satu perbedaannya dari Air Terjun yang lain, yaitu layaknya air yang jatuh langsung dari bumi ke langit banyak orang yang menyebutkan bahwa Wisata Air Terjun Tancak Tulis adalah Air Terjun dari Langit. Oke sobat itu saja ulasan tentang Wisata Air Terjun Tancak Tulis Tanggul Jember Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan sobat datang langsung ke Wisata Air Terjun Tancak Tulis yang berada di Dusun Tulis Desar Darungan Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember.
Air Terjun dari Langit Jember

0 Response to "Wisata Air Terjun Tancak Tulis Tanggul Jember"

Posting Komentar