Wisata Air Terjun Watu Ondo Jember

Selamat malam sobat semua. Jangan lupa terus kunjungi posucweb.com untuk terus update Wisata Seluruh Dunia terutama Jember. Ketemu lagi nih sama admin yang selalu share Wisata Baru Jember. Kali ini admin akan share Wisata Alami Air Terjun yang berada di Jember. Admin yakin banyak dari sobat semua yang belum mengenal tentang Wisata Air Terjun Watu Ondo, karena banyak dari warga jember malah tidak mengenal tentang Wisata Asli Jember yang berada di daerah pedesaan karena enggan untuk melewati trek yang harus dilewati untuk bisa sampai ke tempat wisata tersebut. Sama halnya dengan wisata yang admin share kali ini, karena sobat perlu melewati beberapa trek yang cukup sulit untuk bisa mencapai Wisata Air Terjun Watu Ondo Jember Jawa Timur ini. 

Wisata Air Terjun Baru Jember

Air Terjun yang memiliki keindahan serta air yang sangat jernih membuat setiap orang yang telah berkunjung ke tempat ini ingin kembali lagi untuk menikmati keindahan yang telah diberikan oleh Wisata Air Terjun Watu Ondo Jember. Wisata baru yang masih tidah banyak orang bisa menjangkaunya ini memiliki keindahan yang sangat unik dan berbeda dari yang lainnya. Wisata Air Terjun Watu Ondo juga berada di Daerah Mojokerto, tapi kali ini sudah berada di Jember sobat. Memang trek yang harus dilewati untuk bisa sampai ketempat wisata Air Terjun Watu Ondo ini tidak mudah. Sobat harus melewati perkebunan hijau yang cukup luas dengan suasana yang sangat panas serta melawati hutan yang memiliki pepohonan yang cukup lebat, baru sobat akan melewati trek perairan yaitu sungai yang memiliki kedalam mencapai 1 meter lebih, tapi hal itu tidak menjadi halangan untuk bisa sampai ke Tempat Wisata Air Terjun Watu Ondo Jember. Dan keindahan yang tidak bisa didapatkan di Air Terjun lainnya adalah tersedianya beberapa air terjun serta beberapa kolam yang memiliki perbedaan, dengan ini sobat bisa bermain dengan beberapa air terjun dan beberapa kolam. 

Wisata Air Terjun Watu Ondo Jember

Untuk menuju Wisata Air Terjun Terbaru Watu Ondo Jember, sobat harus menuju ke Selatan Jember. Lebih tepatnya menuju ke daerah Perkebunan Kotta Blater yang masuk Kecamatan Tempurejo. Untuk bisa sampai ke Perkebunan saja sobat membutuhkan perjalanan dengan menggunakan kendaraan bermotor sekitar 45 menit dari pusat kota. Ketika sampai ke daerah perkebunan ini sobat akan disuguhkan dengan pemandangan perkebunan hijau yang sangat luas dan indah, tapi sobat tidak perlu khawatir karena trek ini masih bisa dilalui dengan kendaraan bermotor dengan mulus. Sobat memerlukan waktu sekitar 1 jam untuk bisa sampai ke Desa Afdeling Terate, pasti sobat semua baru mendengar nama desa ini admin juga baru dengar nama desa ini kok sobat. Di Desa Afdeling Terate inilah sobat bisa menitipkan kendaraan bermotor untuk melanjutkan perjalanan yang tidak bisa dilalui dengan kendaraan bermotor. Dan ternyata Air Terjun Watu Ondo ini berada di kawasan Taman Nasonal Meru Betiri. Dijamin seberapa susah pun trek yang perlu dilewati sobat tidak akan kecewa dengan pemandangan yang disuguhkan ketika sampai Wisata Air Terjun Watu Ondo Terbaru Jember.

Wisata alami Air Terjun Watu Ondo Jember

1 Response to "Wisata Air Terjun Watu Ondo Jember"