Wisata Kebun Teh Gucialit Lumajang

Wisata Puncak Gunung Teh Kertowono Lumajang

Selamat malam sobat semua. Yuk Hunting lagi, Ada yang sudah pernah berkunjung ke Kota Lumajang belum ?. Sobat Ternyata di Kota Lumajang juga ada Kebun Teh namanya Kebun Teh Gucialit. Yang perlu sobat tau dari Wisata Kebun Teh Gucialit Lumajang ini adalah pemandangan yang sangat indah dan pastinya suasana yang sangat jauh dari perkotaan membuat Taman Wisata Kebun Teh satu ini memiliki suasana yang sangat hening , sobat juga perlu tahu bahwa pemandangan yang disediakan di Wisata Kebun Teh ini sangat indah dan pastinya sobat tidak akan menyangka bahwa di Kota Lumajang ada tempat untuk menghilangkan stres sejenak dari kebisingan kota dengan hanya memandang dedaunan hijau yang sangat menyegarkan mata. Kebun Teh Lumajang ini sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari local maupun dari luar kota, dan sudah banyak orang yang mengatakan kagum dengan pemandangan yang disediakan oleh alam di Kebun Teh Kota Lumajang ini, banyak orang yang berkata pemandangan di Wisata Alam Kebun Teh ini tidak kalah dengan Wisata yang ditawarkan di Puncak Bogor.

Wisata Kebun Teh Gucialit Kota Lumajang
Sobat yang perlu diperhatikan adalah jalan untuk mencapai Wisata Alam Kota Lumajang ini tidaklah mudah, pastinya perlu perjuangan untuk bisa mendapatkan hasil yang indah. Letak dari Wisata Alam Kebun Teh Lumajang yang posisinya berada dipedesaan membuat tidak banyak orang mau mengjangkaunya, termasuk salah satu alasan yang telah diungkap oleh banyak orang adalah keadaan dari jalan satu-satunya yang harus ditempuh untuk bisa sampai ke Tempat Wisata Alam Kebun Teh tersebut yang rusak dan banyak sekali batu-batu yang bisa membuat ban motor/mobil bocor di tengah jalan, sesuai dengan posisinya yang berada di pedesaan jadi tidak banyak bengkel mobil/motor, hal inilah yang membuat banyak orang tidak mau mendatangi tempat ini. Padahal ketika sampai ke Puncak Wisata Kebun Teh Lumajang yang sangat indah sudah dijamin tidak akan menyesal, karena dari Puncak Kebun Teh Kerwowono ini sobat semua bisa melihat keadaan Kota Lumajang dengan keseluruhan. Apalagi perjalanan yang dilewati bisa dijadikan pengalaman yang berbeda dengan di kota. Letak dari Wisata Kebun Teh ini berdampinang dengan Pabrik Teh Kertowono di daerah Gucialit, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Kota Lumajang tidak hanya menawarkan Wisata Kebun Teh Kertowono Gucialit saja untuk para wisatawan yang datang berkunjung ke Kota Lumajang ada juga wisata lain seperti Antrukan Pawon dan wisata lain yang juga sudah dikenal oleh banyak orang.

Puncak Kebun Teh Kertowono Gucalit Lumajang

Tempat Wisata Kebun Teh Gucialit Lumajang

Oke sobat itu saja yang dapat admin jelaskan untuk artikel kali ini. Terus kunjungi posucweb.com iya sobat untuk update terus Wisata Baru Seluruh Indonesia, terutama Wisata Kota Jember. Untuk membuktikan kebenaran dari apa yang telah admin sampai langsung saja datang ke Wisata Kebun Teh Kartowono Gucialit Lumajang.

0 Response to "Wisata Kebun Teh Gucialit Lumajang"

Posting Komentar