Wisata Mistis dan Pantai di Bandealit Jember

Wisata Pantai Bandealit Jember

Selamat pagi sobat posucweb.com. Ketemu lagi nih sama admin yang selalu share Tempat Wisata yang memiliki keunikan tersendiri yang berada di daerah Jember Tercinta. Sobat kali ini admin akan share kisah dari salah satu pantai di daerah jember yang banyak orang mengatakan sering terjadi kisah mistis di daerah pantai tersebut. Tidak hanya orang yang sudah tinggal didekat pantai tersebut yang sering melihat penampakan di pantai tersebut, tapi juga wisatawan yang pernah berkunjung ke tempat tersebut mengaku pernah melihat seperti makhluk kerdil bahkan ada wisatawan yang pernah memotret jejak kai dari makhluk kerdil tersebut. Kisah itu terjadi di sekitar Wisata Pantai Bandealit Jember. Banyak orang yang mengatakan bahwa makhluk yang sering muncul dan menampakkan dirinya pada manusia ini adalah makhluk kerdil yang mirip dengan manusia. Di tahun 1992 ada dua orang ilmuan asal Inggris yang telah meneliti keberadaan makhluk kerdil itu yang sering disebut "Siwil", memang hasil penelitian tidak membuktikan keberadaan dari Siwil tersebut, tapi sudah banyak sekali pengunjung yang menyatakan bahwa telah melihat langsung makhluk kerdil tersebut yang memiliki tinggi kurang dari 1 meter. Dan masyarakat sekitar yang bekerja sebagai nelayan juga menyatakan bahwa sering diganggu oleh makhluk kerdil itu dan masyarakat mengira makhluk kerdil itu tidak hanya satu melainkan berada dalam satu kelompok, karena para nelayan pernah dicuri hasil tangkapannya oleh makhluk kerdil tersebut. Oke sobat percaya atau tidak sobat perlu membuktikannya sendiri.

Tempat Wisata Pantai Bandealit Jember

Oke sobat kita tinggalkan kisah mistis dari pantai indah yang berada di Jember ini, selain kisah mistisnya itu ternyata Pantai Bandealit Jember memiliki keindahan yang sangat berbeda dengan pantai lainnya. Pantai ini berada di dekat hutan yang sangat lebat sehingga sobat perlu melewati hutang yang jarang dijangkau masyarakat untuk bisa sampi ke Wisata Pantai Bandealit Jember, seperti biasa sobat jalan satu-satunya yang bisa dilewati untuk bisa sampai Wisata Alami Pantai Badelait Jember ini merupakan medan yang cukup membahayakan karena berkelok-kelok dan tidak ada pembatas di setiap tepi tebing tersebut, padahal ketika salah maka sobat akan jatuh ke jurang. Tapi sobat tidak akan menyesal ketika sampai ke Tempat Wisata Pantai Bandealit Jember ini karena sobat akan menemukan 2 jenis air pantai yang memiliki perbedaan, salah satu air pantai tersebut tidak memiliki ombak dan warnanya lebih mirip dengan air danau yang sangat bersih. Tempat ini juga sering dijadikan tempat berkemah oleh beberaa mahasiswa entah itu untuk membuktikan mahkluk mistis yang berada di Pantai Bandelait Jember atau hanya untuk menikmati Wisata Pantai saja. Wisata Pantai Bandealit Jember Jawa Timur ini berada di daerah Andongrejo, Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68173.

Pantai Bandealit Jember

Oke sobat itu saja ulasan admin tentang keindaha Pantai Bandealit serta makhluk mistis yang dikabarkan masih berkeliaran di daerah Pantai Bandealit Jember tersebut. Jangan lupa terus kunjungi HuntingKita..com untuk terus update destinasi wisata sobat semua terutama wisata yang berada di kawasan Jember.

Wisata Pantai Bandealit Jember

0 Response to "Wisata Mistis dan Pantai di Bandealit Jember"

Posting Komentar