Taman Wisata Pohon Pinus Jember

Taman Wisata Pohon Pinus Jember
Selamat malam sobat semua. Kali ini admin Hunting Kita akan berbagi Wisata Baru di Kota Jember yang telah digemari semenjak proses pembangunan, proses pembangunan belum selesai tapi Wisata Baru Jember ini telah dikenal oleh banyak sekali orang di seluruh jember. Dan pastinya Wisata Pohon Pinus Jember ini banyak dikunjungi oleh para remaja untuk diabadikan dan pastinya dishare ke akun sosmed mereka semua. Admin juga pernah berkunjung ke Wisata Pohon Pinus Jember yang tepatnya berada di daerah Kotok, Kalisat, Jember, ketika admin datang ke sana belum ada apa-apa tapi sudah diberitahukan bahwa nantinya tempat tersebut akan dijadikan Tempat Wisata Jember yang akan dikembangkan langsung oleh pihak Pemerintah Jember sendiri. Dan hal itu telah terbukti sekarang Wisata Pohon Pinus terbaru di Jember telah memiliki pengunjung yang sangat banyak. Tempat Wisata Pohon Pinus Jember ini belum dikenal oleh banyak orang luar, maka dari itu admin menulis artikel ini agar sobat semua yang masih belum tahu bahwa di Jember ada Wisata Baru harus membaca artikel ini.

Taman Wisata Pohon Pinus Kotok Jember
Sobat admin akan memberi bocoran sedikit apa saja yang telah terdapat di Wisata Baru Jember Pohon Pinus ini. Kini sudah tersedia banyak sekali tempat selfi untuk semua pengunjung mulai dari Payung Terbang, Rumah Pohon yang bentuknya unik, serta ada juga wisata lain yang bangun langsung berhubungan dengan Pohon Pinus yang masih hidup, ada juga Kursi Terbang yang masih dalam proses pembangunan. Dan yang pembangunan membutuhkan waktu cukup lama adalah kolam yang akan dijadikan Wisata Air, dikolam inilah nantinya akan disediakan bebek-bebekan yang bisa dinikmati langsung oleh para pengunjung. Untuk biaya masuk ke Wisata Pohon Pinus Baru Kotok ini masih sangat terjangkau, sobat hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 2000 untuk menikmati semua objek berfoto yang telah disediakan. Dan letaknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota juga menjadi alasan banyak orang mau mengunjungi Tempat Wisata Pohon Pinus Jember ini. Sobat hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit dari pusat Kota Jember dengan kecepatan standart, dan hanya memerlukan waktu kurang dari 30 menit dengan kecepatan 60 - 70 Km/jam. Lokasi wisata ini sangat dekat sekali dari stasiun kotok, yaitu sekitar 200 meter ke arah kalisat.
Taman Wisata Pohon Pinus Kotok Kalisat

Taman Wisata Pohon Pinus Kotok Kalisat Jember

Pemberitahuan saja sobat, Tempat Wisata Pohon Pinus Kotok ini belum bisa ditemukan di Google Maps karena belum diposting secara resmi oleh pemerintah, hal tersebut dilakukan karena Wisata Pohon Pinus Jember ini belum rampung pembangunannya.

Demikian informasi yang bisa admin bagikan tentang tempat wisata pohon pinus kotok jember.Jangan lupa sob, untuk selalu menunggu update seputar wisata terbaru di blog www.posucweb.com. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Taman Wisata Pohon Pinus Jember"

Posting Komentar