Wisata Bendungan Dam Rejo (BDR) Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo - Jember

Selamat malam sobat, maaf sobat semua admin baru muncul. Kemarin lagi ada kendala jadi admin tidak bisa share Tempat Wisata Terbaru untuk sobat semua. Oke sobat kali ini admin akan share lagi Wisata Terbaru terutama untuk daerah Jember. Sobat kali ini admin akan share wisata buatan manusia yang dibentuk sedemikian rupa sehingga sekarang wisata ini menjadi dikenal dan sudah di kunjungi banyak orang. Ya sobat wisata ini adalah wisata buatan manusia, tepatnya bendungan. Seperti biasa bendungan memang terbentuk diperkampungan yang sangat jauh dari perkotaan dan memiliki trek yang cukup sulit dilewati dengan kendaraan bermotor karena jalan yang harus dilewati oleh para sobat semua untuk bisa sampai ke Bendungan Dam Rejo yang berada di daerah Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Untuk keindahan dari Tempat Wisata Bendungan Dam Rejo ini sobat tidak perl khawatir karena sobat dipastikan tidak akan kecewa dengan keindahan alam yang disajikan untuk memanjakan sobat semua. Selain itu tempat ini juga cocok untuk sobat semua yang baru menjalin kasih dengan pasangan sobat karena disediakan beberapa spot foto romantis yang akan menghiasi kisah kasih dari sobat semua.


Sobat untuk rute perjalanan yang dapat ditempuh dari alun-alun kota Jember sekitar 1 jam 17 menit dengan rute tercepat dari melewati Jl. Soekarno Hatta dengan jarak yang cukup jauh yaitu sekitar 39,6 Km. Ke arah utara di Jl. R.A. Kartini menuju Jl. Nasional III 4 dtk (26 m). Berkendara dari Jl. Basuki Rahmat, Jl. RS Prawirodirjo, dan Jl. Soekarno Hatta ke Tempurejo 33 mnt (17,7 km). Ambil Jl. KH.Ahmad Bahri Bakir, Jl. Pondokrejo, Jl. Kyai Zayadi, Jl. Basuki Rahmad, ... dan Jl. Waduk Wetan ke tujuan Anda di Sanenrejo 47 mnt (21,9 km, Belok kiri di Jalan KH. Abdul Azis/Jl. KH. Abdurrahman 450 m, Belok kanan menuju Jl. KH.Ahmad Bahri Bakir 350 m, Belok kanan ke Jl. KH.Ahmad Bahri Bakir 3,2 km, Belok kiri ke Jl. Pondokrejo 1,3 km, Jl. Pondokrejo belok kanan dan menjadi Jl. Kyai Zayadi 4,0 km, Belok kiri untuk tetap di Jl. Kyai Zayadi 2,0 km, Belok kanan ke Jl. Basuki Rahmad 1,3 km, Terus ke Jl. Yos Sudarso 750 m, Belok kanan ke Jl. Ronggolawe 500 m, Belok kiri ke Jl. Trunojoyo 450 m, Belok kanan ke Jl. Arjuna 83 m, Belok kiri ke Jl. Gajah Mada 900 m, Belok kiri ke Jl. Diponegoro 450 m, Belok kiri ke Jl. Ismail Marzuki 550 m, Belok kiri untuk tetap di Jl. Ismail Marzuki 240 m, Belok kanan untuk tetap di Jl. Ismail Marzuki 400 m, Belok kiri untuk tetap di Jl. Ismail Marzuki 250 m, Belok kanan ke Jl. Tunggul Ametung 500 m, Terus ke Jl. WR Supratman 1,4 km, Belok kiri ke Jl. Anoman 1,2 km, Belok kiri ke Jl. Waduk Wetan 1,6 km, Belok kiri 22 m Wisata Alam "BDR" Sanenrejo, Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Sobat itu hanya saran dari admin untuk bisa sampai ke Wisata Alam "BDR" Sanenrejo, jika sobat memang memiiki jalur alterinatif untuk bisa sampai ke Wisata Alam Bendungan Dam Rejo dengan rute lebih cepat bisa di share ke teman yang lain ya sobat.


Oke sobat itu saja ulasan dari admin untuk Wisata Buatan Bendungan Dam Rejo Sanenrejo. Jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk info update terus destinasi wisata terbaru yang bisa dijadikan tujuan wisata sobat selanjutnya.

0 Response to "Wisata Bendungan Dam Rejo (BDR) Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo - Jember"

Posting Komentar